Sabtu, 02 Mei 2009

freakin out teacher-_-

awalnya gue udah seneng liburan 1minggu lebih. sumpah hati gue udah melayang layang bagai burung pas tau bakal ada libur panjang. tapi ternyata liburan yang gue nanti nanti ga seindah yg gue harepin. 2guru yang namanya JANNAH+NANA cuma bisa membawa malapetaka buat murid murid baik nya -,- nih yang pertama yg namanya jannah. masa dia ngasih tugas ke 'anak atas' yang jumlah nya na ujubileh. shit bangeeeet tau ga sih lu dia ngasih apa aja? dia ngasih 55soal (45PG+15essay) yang tingkat susah nya duper expert. oia dia juga nyuruh buat 10 soal. heran gua sama itu guru, dia masih waras ga ya? gue rela deh ngasih duit ke dia buat cek kesehatan dulu sebelum ngajar. apalagi buat operasi mulut nya sumpah gue ridhoooooooo banget deh buat biayain operasinya. oia yang kedua, namanya nana. dia punya 1keunikan yang ga bisa orang tiru, dia punya more kutil on his face! mana berbulu pula aib banget deh. &dia hampir segila jannah sih. cuma masih lebih waras dikit lah ya bisa dibilang. dia ngasih tugas 2, yaitu bikin pidato terus ntar kita pidato didepan kelas tanpa liat teks nyeng gila aja emang gue presiden? dia juga nyuruh nampilin cerita fabel yang kita peranin pake puppet gitulah. dan ini juga tanpa liat teks. ga kira kira ya ini guru dua. silahkan deh buat 'anak bawah' yang mau nyobain diajar sama ini guru gue rela tukeran sementara. gue tunggu calling lu yang mau ya HAHAHAHA zet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar