Minggu, 03 Mei 2009

brosissztaaahh!!

pada banyak yang nanya gimana asal mula sebutan 'sist dan bro'. gue sebenernya maleeeeees banget deh jelasin nya sumpah tapi gapapa deh demi temen kan HAHAHAHA jadi gini, gimana ya udah agak lupa juga sih gue asal mulanya. hm gini gini, gue kan lagi chat sama ardy nah dia manggil gue bro nah kan aneh aja masa anak semanis gue dipanggil bro? wakaka lol. trs gue bilang 'lah kok bro?' terus ardy bilang 'trs apaan dong?' gue bilang aja 'ya apaan kek masa bro aneh' dia jawab 'yaudah sist aja?' gua bilang 'sist? yauda terserah' terus selebih nya begitulah. nah udah tau kan asal mulanya? jadi jangan tanya tanya lagi ya capek gue jelasin nya wakaka emang sih yang gue ceritain bukan semirip versi aslinya, tapi ya itu inti nya lah ngerti kan? nanya lagi ga gue jawab ya -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar