Minggu, 03 Mei 2009

EMAK EMAK GANJEN

seminggu lebih gue libur dan ga kemana mana. tapi, gue gita pipin dll berencana liburan nginep krumah gita dan berhasil dilaksanakan. kita berencana buat seneng seneng, tapi mgkin pas malem nya ga terlalu seneng ya -,- tiba tiba sekitar jam 8an faris anak 86 dan 'mama nya' dateng krumah gita tanpa maksud yang sangat jelas bagi gue. mereka dateng pas kita lagi belajar bareng ngerjain pr nya si monyong dengan stengah terpaksa. terus mama faris buka pintu kamar gita dan blg 'ini lagi pada ngapain ini?' dengan muka sok ramah(maaf ris kalo lu baca) nah kita kita yang lagi belajar jawab 'lagi ngerjain tugas tantee ehehe' sebenernya sih gue ga niat banget jawab pertanyaan yang kaya begituan, ga penting banget kaaaaan zet. terus dia bilang lagi 'ris, kamu ga ada tugas? kok nyantai aja? blablablablaaaa..' pokoknya begitulah dan akhirnya mama faris bilang 'ris gabung gih sana katanya ada yang mau ditanyain kan?' gue padahal ga denger faris bilang kaya gitu loh -,- gue sama pipin diem diem diskusi dong ya.

pipin: 'ken emaknya faris apaan sih sok kenal banget'
gue: 'iya ih najis banget deh enek gue liat nya pin gue punya feeling deh pin'
pipin: 'iya sama sama! gue juga punya feeling ken!'
gue: 'punya feeling apaan lu pin?'
pipin: 'gue punya feeling kalo emak nya faris bakal jodohin faris sama gita'
gue: 'hah sama banget feeling gua sama lu pin! kayanya bener deh'

kelanjutan nya begitulah ya percocokan-percocokan gitu ga penting ditulis kok. pas kita bilang ke gita kalo kita punya feeling yang sama gita langsung abstrak mukanya. dalem hati gue 'nahlo git sengsara sengsara deh lu. sama banget kaya emak gue suka ganjen ga jelas' selamat ya git semoga aja perjodohan nya batal wakakakaka lol (damaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai)

1 komentar: