Sabtu, 02 Mei 2009

chat w/ Sigit

di suatu sore entah tanggal hari dan jam berapa gue diajak chat sama gita temen sekelas gue. dia nanya tentang 'rencana nginep' dirumah nya. pas gue bales chat nya entah lama bangeeeeet dibalesnya. tapi beberapa saat kemudian dia bales, dia bilang 'emang mau nginep dirumah siapa?' nah nah gue kan bingung setengah mati(?) gue mikir 'lah ini anak aneh banget tadi perasaan ditelpon udah jelas deh'. yauda gue bales aja 'lah kan mau nginep drumah elu' terus dia langsung bales 'oiaya...............lupa........' gue mikir sekali lagi 'lahlahlaaaaaah kok gita jadi alay gini deeeeh? titik nya banyak bener' terus gue ketik aja, 'eh kok lu jadi alay gitu deh git, aneh(kurang lebih begitu)' dan ternyata setelah berapa lama gue chat sama gita. dia offline, rese banget dan sangat teramat sangat GA JELAS. dan karena gue bingung kenapa ini anak mendadak alay gue telpon kerumah nya, dan ternyata dia bilang 'bapak gue yang lagi megang laptop ken, jadi tadi lo chat sama bapak gue AHAHAHAHAHA' dalam otak briliant gue gue langsung berfikir 'ah mampus guaaaa maaf ya om sigit aku ga bermaksud bilang om alay kok' gita malah cekikikan di telpon sedangkan gue deg-degan setengah mati. gue keringet dingin men asal lu pada tau aja -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar