Sabtu, 19 September 2009

dr

sekarang gue sadar ternyata gue gak bisa marah atau kesel sama dia lama-lama entah kenapa, setiap gue contact sm dia pasti sama sekali gak ada rasa marahkesel atau apalah itu--'' lagi pula kan hari ini lebaran jadi ngapain gue marah? mungkin emang udah sifat dia kayak gitu jd gue mah maklumin aja deh. hmmmm jadi gue memutuskan buat gak marah lagi dan melupakan semua yang sudah2(HAHAHAHAHAHA LEBAY WOY) maaf ya krn sempet marah sama lo. walaupun lo gak tau gue udah minta maaf seenggaknya gue udh ngomong lah -_- walaupun lo kadang ngeselin sih tapiiiiiiiiiiiiii auah liat di next posting aja. tapi kayaknya gue mau coba buat menghilangkan dia dari hidup gue wkwk toke bgt bahasa gua. ya tapi bener sih serius nih gue, tapi entah kenapaaaaaaa....................... hm baca aja di posting yg lagu phil collins itu perasaan gue sekarang ck bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar