Rabu, 16 September 2009

malu parah

hari ini gue buka bersama di rumah gita, simple lah delivery hokben minum blewah dan lain lain, tapi sensasi nya istimewa banget haha:D nih jadi gini kan udah pada pulang tuh terus gue dianterin sama ardy sampe depan vila dago. pas berangkat dari rumah gita gue bertiga naik motornya sama reyhan juga(adeknya ardy) mereka abis teraweh. yaudah pulang deh kita. kan bertiga nih sama reyhan juga, nah trs nganterin reyhan pulang dulu kan tuh kerumah. nah pas mau nganterin gue kan lewat depan rumah hasyim, trs banyak ibu2 sama bapak2 gitu. eh ibu2nya ada yg bilang 'ciee abang anterin dulu tuuuh hahaha' -____- malu abis sumpah ya allaaaaah. gue buang muka aja biar muka gue gak dikenalin wkakak takut ada ayahnya ardy sih. galak coooooooy nanti gua ditarik dari motor trs dimakan lagi HAHAHAHAHA (maaf omzuly) eh besoknya gue diceritain nonie sodaranya ardy katanya dimobil ardy ditanyain 'abang kemaren nganterin siapa cewek?' nahloooooooo tapi gak dimarahin mhehe

2 komentar: