Jumat, 18 September 2009

pertama kali

baru pertama kali ini terjadi sama gue, gue kemaren malem nangis sendirian dikamar sambil nonton tipi(gak niat nangis wkwk). dan lo semua temen gue pst gak nyangka gue nangis kenapa. karena menurut gue lo semua taunya gue orang nya 'bodo amatan&cuek' ---mungkin. tapi gue sendiri pun bingung kenapa gue bisa kayak gini, gue kemaren malem nangis gara2 cowok loh bhahaha lucu juga sih ya? abis gue merasa kayak mainan bagi dia. dia cuma wtwan, chat, ataupun smsan sama gue kalo pas mood dia lagi on aja. giliran lagi off (kira2 off gitu istilah nya lah hhh) wtwan lah sama cewek lain. udah gitu wall gue jarang dibales pas mood on aja balesnya-_-' gue nangis sambil nanya2 dalem hati, mau dia sebenernya apa dan sama siapa? gue mainan doang ya? udah gitu yang makin gue sedih gue udah pasang status yg nyindir dia dan dia ikut comment entah nyadar apa enggak. pas gue dikasih tau sm salah satu sumber insialnya A. si A ini bilang kalo sebener nya dia nyadar tapi dia malah bilang 'biarin aja dia emang gitu aku udah kenal sama dia'. tapi yg gue bingung kalo kenal kok gak bales wall gueeeeeeeeeeeeeeeeeee mhhhhhhhhhhhhhhh sedih gila gue. sumpah gue kali ini bete banget sm dia, gue serius betenya bukan main main lagi(apadah?). pas lagi seru seru ol gue malah masang lagu together-neyo yg nadanya bikin gue mau ngejerit meraung-raung(?) pada ngerti gak gue posting apaan? terserah deh mau ngerti apa enggak abis otak gue sedihngerror gitu wkwk bye

semoga gak liat deh itu orang haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar