Selasa, 16 Maret 2010

bkpbett

sebenernya kejadiannya waktu hari sabtu tgl 13 maret 2010, hari itu gue les kan trus gue gak nyangka sama sekali kalo hari itu tuh jadi hari terbokep sepanjang masa masa gue les disana-_- temen temen gue di Plato2 (sebutannya gitu lah :p) kaya raka dhandy lukas yaa sebagian kecilnya lah, mereka ngomongin kak ukie guru ditempat les gue.

raka: gila itu ukuran nya berapa ya?
dhandy: audah 34 B kali hahahah, gua gak ngerti dah 34 B gitu gitu maksudnya apaan-_-
raka: tanya kenna tuh wkwaka
gue: dih najis bgt omongan lu padaaaa
dhandy-lukas: emang apaan?
gue: Bh kan dikira gue bego apa
dhandy-raka: hahahahaha

youknoww mereka ngomongin toket nya kak ukie, gila kali nih anak tiga bokep mampus.sebenernya masih banyak bgt omongan yg.........ya lo tau lah mengarah kemana wakak setengah lupa juga sih omongannya gimana ya yg pasti intinya ya kaya gini lah, jijik? apalagi gua yang sekelas sama mereka~,~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar