Selasa, 30 Juni 2009

nangis gua boy

hey all gue mau cerita kalo hari ini ada yang buat gue nangis terharu ya ampun. gue ga nyangka sama sekali kalo temen gue pipin aka devina aulia bahty nulis sebuah judul yg berjudul 'dia' di blognya yg menceritakan ttg gue............. terharu gila gue men. baru beberapa baris aja mata gue udah berlinang darah, ga deng air mata. awalnya pas gue liat judulnya, dia mau cerita tentang chondro eh tapi ternyata dia cerita tentang gue. pas selesai baca nangis gue langsung, ini pertama kalinya gue nangis pas ol dan itu karena temen gue sekarang gue cm bisa doa semoga kita sekelas ya pin! trs jgn lupa oleh-oleh pesenan gue dari medan ohya dan have fun jg ya pin dimedan. HUAAAAA I LOVE YOU BYYYYYYY, YOU'RE MY BESTTTTTTTTTTTTTT!!!

2 komentar:

  1. Apa-apaan lo bawa-bawa Chondro? haha
    Boong lu ampe nangis?
    I love you too .

    BalasHapus
  2. hahaha kan gue kira pil eh demi allah dah gue sampe berlinang gitu dec ihi

    BalasHapus